• Posted by : deliapiero.blogspot.com Thursday 5 May 2016

    Ulang tahun? Iya, aku ulang tahun kemarin tanggal 04 Mei ^ ^ telat pos niihh.. hehehee... 

    Selamat ulang tahun buat akuuu... Semoga lancar rejekinya, barokah umurnya, semoga lancar semua urusannya, semoga selamat dunia dan akhiratnya, semoga saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah cepat diselesaikan, semoga teman semua sukses, aamiiiinnnnn....

    Dua puluh enam tahun lalu, aku baru aja lahir. Dan sekarang aku udah gede dengan kue ulang tahun yang ke dua puluh enam didepan mata (-.-) Tue juga tu angka. Orang pertama yang ngasih ucapan adalah nyokap. Bayangin ajah, pagi-pagi buta , subuh-subuh pula, udah ada rejeki dapet kue , hahahhhaaaa... 


    Biar udah gede gini juga tetap ajah seneng kalo dikasih surpise^ ^ Diumur yang udah ga bisa dibilang muda ini jadi bingung mau doa apa, huuffttt.... yang baik-baik tentunya, kalo dijabarin mah bisa-bisa tujuh gerbong curhatnya. Hahahahhaaa...

    Oia, aku baru tau kalo di tanggal 04 Mei juga dijadikan hari Internasional Star Wars :D :D Tadi sore liat diberita, pada tanggal 04 Mei kemarin dunia merayakan hari Star Wars. Ada yang bikin cosplay ala Star Wars, ada yang Presiden Barrack Obama menari bareng ikon robot Star Wars, dan lain-lain.







     Terima kasih untuk kalian yang ada dalam hidupku. Yang udah ngasih aku banyak pengalaman di hidup ini. Makin bertambah umur ku semoga makin bertambah pula kebaikan yang aku sebar *jadi motivator ceritanya. Smoga kedepannya lebih baik lagi.. Amiiinn...




    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan