• Posted by : deliapiero.blogspot.com Wednesday 27 April 2016

    Sudah lama ya guys Asian wave mampir di Indonesia ^ ^*eh.. Indonesia juga Asia, hehehee..* mulai dari Taiwan, Korea, India, dan lain-lain. Ga heran berbagai macam hal yang menyangkut hal tersebut laris manis di tanah air, contohnya drama, kosmetik, pakaian, aksesoris de es be :P Produk impor dari Asia juga sangat diapresiasi, berbagai aneka ragam produk dihasilkan untuk menyempurnakan kulit kamu. Kulit terlihat sempurna selain karena perawatan dari dalam dan luar juga karena kualitas prima dari "krim alfabet" yang semakin diminati, alas bedak hingga pelembab berwarna. Jadi jangan asal pilih kosmetik, pilihlah yang benar-benar sudah terbukti aman untuk kulit yah ^ ^ sudah terdaftar di BPOM contohnya.

    Kali ini aq bakal  ngebahas tentang BB cream dan CC cream. Pernah denger dunk yaaa..waktu Korean wave, krim ini happening banget^ ^

    Yang pertama....

    # BB CREAM
    BB ialah Beauty Balm, balm kecantikan atau balm anti noda. Dengan tekstur krim yang lembut dan melembabkan yang berfungsi ganda, umunya lebih ringan dari alas bedak dan sedikit lebih berat dari pelembab berwarna. BB cream menutupi dengan ringan, melindungi dari sinar matahari, juga melembabkan kulit dengan baik - semua dalam satu kemasan. Tergantung merk yang digunakan, BB cream ada juga yang mengandung zat aktif lain seperti antioksidan.
    Khususnya kulit berminyak kombinasi, BB cream adalah solusi yang paling praktis di pagi hari, menghemat waktu dan tenaga. Karena produk ini mengandung pigmen warna, sebaiknya pilih yang paling mendekati warna kulit wajah dengan kandungan SPF standar, sehingga kulit pun lembab dan cukup perlindungan dari matahari.


    Diatas ini adalah salah satu BB cream keluaran Oriflame, namanya "skin dream BB cream". BB cream ini punya 5 keunggulan ( 5-in-1 ), diantaranya adalah : samarkan noda di wajah, samarkan penampakan pori-pori dan kemerahan pada kulit, wajah tampak berseri, melembabkan seharian, dilengkapi dengan SPF 30. Dan ada keunggulan yang lainnya : diclaim cocok untuk kulit sensitif, tidak menyumbat pori-pori, bebas minyak ^ ^. Jika kulit kamu kering, gunakan skin dream BB cream ini setelah pelembab biasa. Jika kulit kamu berminyak/kombinasi, cukup gunakan skin dream BB cream saja.

    Selanjutnya..


    Yang kedua...

    # CC CREAM
    CC adalah singkatan dari Colour Correction atau Colour Care, yang artinya mengkoreksi warna atau merawat warna kulit. CC cream memiliki tujuan utama menampilkan dan menyempurnakan  warna kulit agar tampak lebih merata. Untuk menutup noda dengan instan dan perlindungan lebih lama. CC cream juga mengandung bahan yang lebih akif daripada BB cream, seperti antioksidan , vitamin C dan E.
    Koreksi warna yang nyata dihasilkan dari kandungan partikel cahaya yang menyebar serta pigmen warna yang semuanya membantu secara visual mengelurkan warna kulit dan menyamarkan ketidaksempurnaan. Biasanya, CC cream lebih ringan, dan lebih muda diserap jika dibandingkan dengan BB cream. Dengan formula koreksi warna, CC cream memiliki kemampuan untuk mengoreksi dan menutupi lebih banyak


    Diatas ini adalah CC cream keluaran Oriflame. 
    #Yang sebelah kiri adalah Optimals Even Out CC face cream, punya 10 manfaat dalam 1 kemasan, diantaranya : membantu megurangi & melindungi kulit dari noda gelap, membantu mencerahkan, membantu kulit tampak lebih bercahaya, membantu menghaluskan tekstur, membantu mengurangi penampakan pori-pori, membantu melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dini, membantu melembabkan, coverage lebih tahan lama & rasa halus dikulit, dilengkapi tabir surya SPF 20. Ada beberapa keunggulan lainnya, seperti : mengandung antioksidan Lingon 50 : 50 yang dipatenkan.
    #Yang sebelah kanan adalah Giordani Gold CC cream, beberapa manfaatnya yaitu dilengkapi tabir surya SPF 35, membantu melembabkan, tekstur ringan, coverage yang baik, Patented Anti-Ageing Brightening Technology untuk kulit yang tampak bersih dan berkilau, coverage medium yang membantu menyamarkan ketidaksempurnaan.



    ^^Aq sendiri pake skin dream BB cream dari Oriflame..

    Thanks udah mampir... Jangan lupa klik Like dan Follow yaa


    See u guys.. ^o^


    Sumber : Beauty School id.oriflame.com


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan