• Posted by : deliapiero.blogspot.com Friday 27 January 2017

    Hayy guys,, ketemu lagi di review aqu hari ini ^ ^ kalian tau apa yang aqu bahas kali ini? Ya udah tau lah.. orang judulnya ajah udah keliatan. Softlens yang aqu pake kali ini mungkin udah lama ada dipasaran dan mungkin juga udah banyak testimonialnya, but.. ga papa lah buat nambahin testi yang udah ada, hahahaahaa..

    Oke next,,

    Jadi singkat cerita aqu liat di toko softlens langganan terus pertama kali suka sama motif dan diameter softlens ini. Jadi motifnya ada tapi kayak ga ada *eh? apa sih?? maksud qu ga noraakk (>.<)

    web brosur Rainbow Be Seen Bloom series

    Pilihan warna Rainbow Be Seen Bloom Series
    Ada 6 pilihan warna yang bisa kamu pake^ ^ keliatannya ga begitu mencolok ya dari gambarnya. Pilihan aqu jatuh di warna Leaf Brown. Coz warna coklat natural tapi ada blink-blink ditengah gitu.Yukk.. cuzz order dan lihat softlensnyaa..



    Warna kemasan luarnya dominan pink, cewek banget. Karena mataqu kanan-kiri minusnya beda (-.-) jadi deh beli 2 pasang. Rainbow Be Seen Bloom series ini dibandrol harga 65.000/pasang, yah mungkin ditempat lain harganya beda disesuaikan situasi dan kondisi yang dagang, hahahaaa.. Kemasan luarnya kira-kira sebesar kemasan X2 Chic, kurang lebih segitu deh.

    Tampak depan
    Tampak belakang
    Tampak samping
    Tampak bawah
    Tampak atas
    Di gambar yang tampak bawah ada keterangan softlens ini hasil produksi Polytouch., Co., Ltd., Korea!! Didistribusikan oleh PT. Optindo Suryatama, Jakarta -  Indonesia. Masa pemakaian selama 6 bulan ya guys, tapi tergantung kenyamanan juga sih, misal menurut aqu softlens udah ga nyaman tapi belom sampe 6 bulan ya tetep aqu ganti baru. Softlens ini terdiri dari 40% HEMA dan 60 % WATER. Diameter yang dimiliki sebesar 16.5 dengan BC 8.60^ ^ lumayan nih buat belo'in mata. Walaupun diproduksi di Korea, softlens Rainbow Be Seen udah dilengkapi nomor KEMENKES RI.

    Lanjuuutt.....
     
    Kemasan blister
    Tampak belakang
    Motif Rainbow Be Seen Bloom Series - Brown
    Kemasan blister masih menyegel softlens, tandanya softlens masih aman dan higienis. Kemasan blister ini juga jadi bahan pertimbangan aqu buat millih softlens mana yang mau aqu beli. Oh my God.. motifnya aqu suukaaaa^ ^ Yuk, kita coba..

    Perbandingan before - after
    Mata aqu tipe mata ngantuk kawaan.. Tapi kalo pake softlens jadi keliatan lebih "ngangkat" gitu, heee... motif softlens akan keliatan jauh lebih nongol kalo kalian pake flash. Jadi biarpun warna coklatnya ga begitu mencolok tapi tetep kayak ada "something"-nya gitu dibola mata. Tekstur softlensnya lembut guyys, lancar waktu dipasang di mata. Waktu pemakaian softlens ini mata qu agak sedikit kering dan agak memerah itu pun ga sampe 5 jam, mungkin karena aqu ada diruangan ber AC terus ditambah punya kadar air yang tinggi. But.. sekali waktu aqu pake di ruangan biasa, dalam suhu kamar, it's no problem.. Tetep sedia tetes mata khusus softlens ya guys^ ^

    Oke.. Thanks udah mampir di blog aqu ^ ^

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan