• Posted by : deliapiero.blogspot.com Monday 23 May 2016

    Yuuhuuuuu....

    Balik ke review produk Oriflame lagi. Hari ini aq bakal bahas tentang Fairy City Lights Set. Di review ini ga hanya satu produk, tapi sekaligus tiga produk!! Semua dari keluarga Fairy City Lights^ ^. Pertama-tama aq bahas parfumnya dulu yaaa...

    #1 Fairy City Lights Eau de Toilette

    Fairy City Lights eau de toilette

    Fairy City Lights eau de toilette ini pake kemasan kaca tebal transparan dengan gradasi warna merah dibagian atas, netto 30 ml. Made in Sweden. Seperti pada umumnya, parfum ini modelnya spray. Aromanya maniiiisss banget, semacam buah cherry-vanilla, terus kayak ada aroma bubble gum-nya gitu. Wanginya cewek banget^ ^ Selain punya bentuk yang simpel, parfum Fairy City Lights wanginya tahan lama. Pernah aq pake seharian, ga ilang-ilang tuh wanginya.

    Next..

    Yang kedua hand cream :

    #2 Fairy City Lights Hand Cream

    Tampak depan
    Tampak belakang
    Label dari BPOM
    Model tube ulir

    Fairy City Lights Hand cream kemasannya dari plastik warna merah. Netto 75 ml. Meskipun punya nama yang sama, Fairy City Lights, tapi mereka dibuat dibeda tempat, bagian hand cream ini Made in Poland. Pada bagian samping kemasan dilengkapi label dari BPOM. Kemasannya model tube ulir. Aromanya senada dengan parfum, so sweet ^ ^. Isinya berupa krim tidak terlalu kental berwarna putih kekuning-kuningan, lebih tepatnya warna krem sih. Krim ini cepat meresap dikulit. Pada saat pemakaian ditangan krim ini punya efek glitter , kayak ada kelap kelipnya gitu. Tangan menjadi lembab seketika. Dari segi tekstur Fairy City Lights Hand Cream punya tekstur yang lebih encer dibanding Nature Secret Hand Cream with Hydrating Basil & Peach, tapi untuk aroma aq lebih suka Nature Secret karena lebih fresh. Selama ga kena air hand cream ini masih nangkring cantik dikulit kamu. Ngebersihinnya pun gampang, cukup pake air digosok-gosok, udah deh ilang.

    Yang ketiga shower cream :

    #3 Fairy City Lights Shower Cream
    Tampak depan
    label BPOM
    Tampak belakang
    Logo Oriflame pada bagian atas tutup
    Model tube flip top

    Fairy City Lights Shower Cream kemasannya dari plastik warna merah. Netto 200 ml. Shower cream ini Made in Sweden^ ^ tempat yang sama untuk pembuatan eau de toilette. Dibagian samping pada kemasan juga dilengkapi label dari BPOM. Kemasannya model tube flip-top, ini sangat memudahkan sekali untuk pemakaiannya. Tinggal buka tutupnya - pencet - keluar deh isinya, ga bikin ribet. Aromanya maniiiss... senada lah pokoknya sama hand cream dan parfumnya. Isinya cairan kental berwarna bening. Penggunaanya juga gampang banget :
    - Keluarkan secukupnya
    - Busakan
    - Gosok dibadan seperti mandi biasa
    - Bilas bersih dengan air
    Shower cream ini cocoknya pake shower puff ya teman-teman. Kalo pake shower puff busanya lebih banyak. Asal kalian tau, bukan cuma body lotion atau body cream ajah yang melembabkan, Fairy City Lights Shower Cream juga ngasih efek lembab sehabis mandi jadi ga perlu takut kulit kering :).


    Free Fairy City Lights Bag
    Di promo akhir tahun lalu, jika beli Fairy City Lights Eau de Toilette gratis Fairy City Lights Gift Bag. It's FREE!! Penampakannya kayak gambar diatas yaaa.. Dari material kertas polyester, lapisan PP.




    Fairy City Lights Set dari Oriflame

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan