• Posted by : deliapiero.blogspot.com Sunday 1 January 2017

    Sebelumnya selamat tahun baru 2017 ya guys... Yahh.. lumayan lama juga ya jarak posting aqu yang terakhir udah setahun, hahahhaaa.... Gimana liburan tahun baru kalian? Udah kemana ajah?

    Postingan kali ini qta bakal ngebahas tentang Zanana Chips. Sebagian mungkin udah ada yang tau kali ya. Zanana ini aqu dapetin dari temen kantor yang emang suka jualan, entah itu jualan sendal lucu, jualan kaos & baju, terus ga lama ini dia jualan cemilan Zanana. Harga yang aqu beli sekitar 25 ribuan -ga sampe 30 ribu- awal ngeliat sih feeling aqu ngerasa ga bakal special rasanya. Ya gimana ga, kalian pernah beli kripik pisang kiloan dipasar? ya.. bentuknya kayak gitu. Tapi tampilan kemasannya menarik guys.. Nih,, aqu kasih liat

    Tampak depan
    Tuh.. Lucu kan?? Dominan kuning dengan gambar pisang di cover depan. Kalo diraba, kemasannnya plastik tapi haluuuss banget, suerr.. lupa aqu namanya apa ya? Gede kemasannya mirip kayak bungkus Chitato ukuran jumbo. Jadi kesimpulannya aqu beli karna kemasan yang bagus, Hahahahaaa... penting ga penting sih. Namanya juga cewek *LOL
    Disebelah kiri atas kemasan tertera keterangan rasa. Disini aqu beli yang rasa Banana Smoked Beef. Ha?? Pisang rasa Beef?? Iya, seriusan ini. Makanya rada penasaran. Biasa aqu beli tuh cuma dua rasa, kalo ga yang rasa asin ya rasa manis. Lah, yang ini rasa Smoked Beef, berarti artinya daging sapi rokok? Hahahaa... bukan!! daging sapi diasapin.. Terus dikasih tulisan Try it, Love it, Miss it = coba, cinta, kangen, ya kali kayak pacaran pake acara kangen-kangenan sama kripik pisang.

    Tampak belakang
    Disebelah kiri bawah udah ada label halalnya ya guys,, dibagian atas ada komposisi dan informasi nilai gizi. Zanana ini produksi Bandung dengan berat 200 gr. Tersedia dengan varian rasa lain : Brown Chocolate, Creamy Milk, Green Thai Tea dan Classy Spicy. Dibagian belakamg kemasan juga diceritain gimana awal terbentuknya Zanana ini. Tertulis disana : Zanana chips is a classy modern banana chips made by a 19 years old boy, named Gazan Azka Ghafara. Dituliskan juga tanggal pertama kali ditemukan brand Zanana ini yaitu pada 23 November 2013 di Bandung. Dibikin sama anak usia 19 men,, aqu ajah usia segitu masih seneng-senengnya jalan sama temen-temen dan belum kepikiran berwirausaha dan bikin brand sendiri. Huft.. kasih jempol deh sama Gazan yang udah kerja keras bangun usaha Zanana ini. Jadi usaha yang bagus dari perpaduan kripik pisang yang sederhana dan menurut aqu masih tradisional banget diracik dan dibikin rasa beda dari yang lainnya.

    Tampak atas
    Kemasannya udah dilengkapi sama klip. Jadi kalo misal mau dimakan lagi nanti, bisa ditutup - pasang klipnya - biar ga alot. Ini juga menambah kehieginisan makanan. Ya masa, udah cakep-cakep kemasanya tapi isinya alot.

    Tampak isi dalam
    Zanana Chips
      
    Isinya ya kayak kripik pisang pada umumnya. Tapi guys, aroma daging sapi asapnya bikin ngiler. Kalo seandainya aqu makan tutup mata, mungkin aqu rasa bukan lagi makan keripik pisang. Asli, sumpah ini kayak lagi makan ciki atau semacamnya lah. Rasanya pas, bikin nagih. Ini aqu bukan lagi promo loh, Zanana ini aqu beli sendiri, pake uang sendiri. *ga pake uang tetangga (-.-). Beberapa waktu lalu aqu juga pernah search di google, Zanana juga ada reseller sejenis online shop gitu, jadi pesen online juga udah ada.
    Zanana juga punya web, bisa dilihat di www.zananachips.com atau juga bisa liat di twitter mereka : zananachips dan instagramnya di : zananachips.
    Ga nyesel deh beli ini, yakin. Kata temen-temen yang udah nyobain rasa Creamy Milk juga enak. Harganya sesuailah dengan kualitas yang ditawarin.

    Zanana Chips
    Try it
    Love it
    Miss it


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan