• Posted by : deliapiero.blogspot.com Monday 1 February 2016

    Selamat bulan Februari kawan-kawan.... :P



    ^.^  Udah lama ga ngeblog.. Hohohoo… Banyak kesibukan guys.. *sok (-.-‘)
     

    Di blog pertama aq bulan Februari 2016 kali ini aq kasih review softlens *lagi .. a+ New Big Eyes Hazel Brown.. Softlens a+ ini keluaran Exoticon ( X2), hal yang bikin aq tertarik untuk nyoba softlens ini karena material yang digunakan berbeda dari soflens kebanyakan. Material yang pernah aq denger itu material Polyhema, Silicon Hydrogel, sedangkan Softlens a+ New ini pake material Ocufilcon A, material ini lebih lentur, lembut dan tipis *sumber dari Mbah Google. Penasaran ih.. kayak gimana ya..?

    Seperti biasanya, karena ga mau repot keluar rumah jadi aq cari di online langganan aq dengan harga 75.500/psg. Softlens ini punya 3 pilihan warna. Blue, brown, dan grey. Aq pilih warna brown, walaupun kalo diliat-liat warnanya lebih “keliatan” but.. oke lah..



    Dalam hitungan hari, paketpun datang,, hal pertama yang q lihat dari kemasan luarnya adalah persegi panjang, sedang dan tebal. Kayak gini :



    Disisi depan kemasan luar ada keterangan UV Blocking, SOD Technology, Asperic Design, Longer Lasting Comfort, Higher Oxygen Permeability.
    Softlens ini Made in Korea,, penggunaan selama 6 bulan,, Diameter 14.5 mm,, BC 8.6 mm,, kadar air 55%,, terkena dari ukuran plano sampe minus 10.
    Dibagian samping kemasan ada keterangan:
    ·         Temper resistant : use only if printed  foil packs are intact.
    ·         Before you go to bed, please take off the contact lens.
    ·         KEMENKES RI AKL 21204318292
    CAUTION : US Federal Law prohibits dispensing without prescription.

    Inner case atau kemasan dalam pake kemasan blister, dan dilengkapi cara pemakaian softlens.
    Pattern warnanya ceraah, secerah hati q.. Hhehehehheee... Ada ring hitam disekelilingnya.
      Yuukk.. Coba yuuukkk..

     Menurut q kesan Big Eyes ga begitu keliatan walaupun ada label Big Eyes-nya. Karena mungkin diameter yang dipake itu 14.5mm. Ada tapinya.. warna-nya fresh^.^ suukaaa… Cocok buat kamu yang suka dengan softlens motif non-natural.

    Pertama kali aq pake softlens ini langsung bersahabat dengan mata aq. Langsung nemplok cantik di bagian kornea, dan ga perlu kedip-kedip lama buat nyesuaikan letak. Selama aq pakai kurang lebih 6 jam, masih nyaman-nyaman aja dan ga buram sama sekali. Tapi kalo di ruangan ber-AC, softlens ini berasa banget keringnya, jadi harus siap tetes mata khusus softlens. Tekstur dari softlens ini emang lembut :) Softlens ini menurut q lebih liiciin dari softlens lain yang pernah aq pakai. Pas dipegang itu kayak "lari-larian" diujung jari. Hadeeehhh.. apapunlah itu istilahnya. (-.-)

    Repurchase??

    Yuuuppss... ^o^

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan