• Posted by : deliapiero.blogspot.com Saturday 28 May 2016

    Edisi makan-makan kali ini aq ke Mall Tangcity-Tangerang. Ada yang udah pernah kesana? Mall Tangcity itu mall yang berada antara Mall Balekota dan Mall Metropolis Townsquare. Tangcity ini cukup rame pengunjung, banyak stand baju, makanan, sepatu, tapi yang paling banyak stand baju. Selain banyak stand baju dan makanan, Tangcity juga sering ada acara, entah itu lomba hijab, festival music, kompetisi para gamer, de el el deehh..
    Waktu aq kelantai dasar aq ngeliat tempat makan yang menarik dimata namanya Well Done Resto & Coffe House, tampilan depannya simpel dan ga gimana-gimana. Kayak gini..


    Well Done Resto & Coffe House berdekatan sama Hoka-Hoka Bento, Bakmi PIK terus ga jauh dari situ ada banyak counter handphone. Logo Well Done adalah sejenis gambar banteng atau sapi dengan warna hitam. Ada papan hitam di sebelah kanan depan resto yang dituliskan pake kapur buat promo-promo, salah satu promo yang bikin aq penasaran tuh harga beef dan chicken steak dengan harga 30 ribuan :P Waaaww... Malah ga sampe 30 ribu ^ ^ Disamping kiri dan kanan resto dihiasi sama gravity..

    Gravity disamping kiri-kanan Well Done
    Restonya minimalis banget dan ruangnya nyaman buat pengunjung, ada pilihan kursi kayu dan sofa. Didinding ada gambar menu yang dijual terus ada televisinya juga. Dan ada yang hal yang paling dicari.. FREE WIFI!!!! Yeaaaayyyy!!! *dasar orang pemburu gratisan (-.-) Bisa Wifi sepuasnya... terus dilengkapi stop kontak juga buat kalian yang perlu daya listrik ^ ^





    Lanjjuutt ke menu yang aq pesan,, aq pesan Crispy Beef Steak, Melon Juice dan Ice Chocolate. Ga perlu nunggu lama buat minuman, tapi buat makanannya perlu waktu yang ga sebentar, maklum deh mesti gebuk-gebuk daging dulu (padahal dagingnya ga salah apa-apa, seriusan! Hahahahhaa...)

    1# Melon Juice

    Dari segi rasa, melon juice disini rasanya standar kayak jus-jus pada umumnya. Dari segi tampilan, tampilannya polos.. kayaknya lebih bagus kalo dikasih garnish deh :P Kayak ada yang kurang aja dari penampilannya. Porsinya lumayan.. Pas dah pokoknya,,

    2# Ice Chocolate

    Dari segi rasa, rasa ice chocolate disini enak, pas dimulut, ga terlalu manis dan pas dilidah. Dari segi penampilan, penampilannya polos juga. Kurang modifikasi tempat deh kayaknya. Mungkin lebih bagus gelasnya pake yang model lain, mungkin bisa pake gelas jus diatas tapi yang tidak bergelombang.

    3# Crispy Beef Steak


    Dari segi tampilan, tampilannya menarik, rapi dan bersih. Dari segi rasa, rasanya enak, dagingnya lembut, renyah dan garing diluar. Kalo bahasa umumnya sih, ini namanya daging ditepungin. Di steak ini ada pelengkapnya, bisa dilihat diatas ada kentang goreng, saos cabai, disiram saus steak yang gurih, dan terakhir ada tambahan sayur ( wortel, kacang polong, kacang panjang, bawang bombang dan jagung ).

    Biarpun daging ga terlalu besar tapi udah bikin perut kenyang, seimbanglah sama harganya yang ga nguras kantong. ^ ^ Hahahaaa..... Dari semuanya aq cuma bayar 103.501, dengan perincian sebagai berikut :
    2 porsi crispy beef steak = 49.092
    1 gelas ice chocolate = 25.000
    1 gelas melon juice = 20.000
    ditambah pajak 10% = 9.409

    Well Done ga hanya menyediakan steak tapi juga menyediakan menu lain, kayak ayam rica-rica, roti bakar, olahan dari sosis dan menu yang pake nasi lainnya. Pelayannya ramah dan tempatnya bikin betah berlama-lama. Resto ini ga terlalu rame, tapi setiap saat pasti selalu ada yang makan disini. Ini mungkin karena ada saingannya juga, kayak Hoka-Hoka Bento, Bakso Tukul Arwana, Bakmi PIK yang juga satu area sama Well Done.
    Well Done cocok banget buat nongkrong bareng temen-temen, selain harganya ga terlalu mahal terus fasilitasnya bagus. Dibandingkan dengan lantai satu yang rame sama tempat makan, Well Done ini termasuk tempat yang tenang/ga terlalu berisik - jauh dari keramaian.

    Buat kamu-kamu yang ke Tangcity, bisa cobain makan disini^ ^

    Well Done Resto & Coffe House


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan