• Posted by : deliapiero.blogspot.com Friday 6 May 2016

    Semangat pagiiii...

    Hari ini aq mau review Lip Gloss dari Oriflame *lagiiii... Namanya Very Me Mirror Gloss. Walaupun ada kata "mirror" bukan berarti kamu bisa ngaca di situ (-.-') Hehehehee... *kriik..kriik..kriikk.. kenapa tiba-tiba banyak suara jangkrik ya? Namanya aja Very Me = Gue Banget.. berarti ini bener-bener buat gue.. ahahahhahaaa..

    Okeee.. lanjut!

    katalog Oriflame bulan Maret 2016
    Dikatalog Oriflame bulan Maret 2016 kemaren harganya 69.000 rupiah. 

    Very Me Mirror Gloss ini punya beberapa pilihan warna. Kalo diliat hasilnya glossy banget yaa.. kayak gambar dibawah ini. 


    Ada warna Clozer Haze, Pink Blush, Soft Coral, Cerise, dan Hot Red
    Dan pilihannya aq jatuh padaaaa..... SOFT CORAL (yang tengah)
    Very Me Mirror Gloss - Soft Coral^ ^
    Sekarang aq tunjukkin penampakan aslinya ^.^ Ready..??? 

    Tampak depan
    Tampak belakang


    Wadahnya terbuat dari plastik transparan dengan model tube ulir. Netto 10 ml. Mirror Gloss ini made in Russia :) jauhnyaaa.. Dari aromanya wangi tutti frutty maniss.. kayak wangi cherry atau apalah gitu. Dari segi tekstur, Mirror Gloss ini berbentuk liquid kental, lembut banget, creamy, dan sedikit lengket sih menurutqu. Awal pake sempet bingung caranya gimana :P soalnya belom pernah pake lip gloss model kayak gini. Dipencet dikit, nanti liquidnya keluar dari lubang kecil yang ada dibawah terus dibaurkannya dengan aplikatornya yang berbentuk diagonal/miring itu. 


    Aq lebih suka pake tipis-tipis aja. Kalo dipake tebal, keliatannya jadi aneh :P emang aq -nya aja sih yang ga suka menor :P Bisa diliat diatas pada pemakaian tebal terkesannya yang keluar jadi warna merah. Mirror gloss ini berkilau banget saat terkena cahaya dan ngasih efek melembabkan bibir juga. Cara ngebersihinnya juga gampang, aq pake tissu basah udah kehapus :) tapi warnanya masih ada yang nyisa nempel di bibir, lama-lama dya ilang sendiri. Aq pribadi, kurang begitu suka dengan modelnya ya, soalnya rada susah untuk membentuk garis bibir yang melengkung, istilahnya sih mleber kemana-mana >.< waduh istilah apa itu? Bisa disiasati dengan pake kuas lipstik atau alat bantu lain. Dari segi ketahanan, lip gloss ini ga tahan lama dibibir tapi tahan lama dalam pemakaian ^^  biarpun kemasan mungil gitu, buat ngabisinnya butuh waktu lama :P aq beli ini dari akhir tahun kemaren dan sampe sekarang lip gloss itu masih ada, awet banget ya :D padahal udah sering aq pake.

    Well.. aq suka sama warna, aroma dan efek lembabnya di bibir. Menurutq ini efisien juga untuk dibawa traveler, coz wadah yang terbuat dari plastik (tahan banting, anti pecah juga) dan ukurannya yang mungil.

    Oke ladies.. See you next time ^o^




    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan