• Posted by : deliapiero.blogspot.com Sunday 10 April 2016

    Punya masalah sama  kulit berjerawat..?? Atau bekas luka jerawat yang susah diilangin..??? Mau menyamarkan noda bekas jerawat..??

    Hufttt... sama, aq juga :) Ga banyak sih jerawatnya tapi bekasnya itu looohh nyebelin..
    Kali ini aq mau kasih kamu review produk Oriflame yang sumpah keren abiiss.... Udah banyak yang buktiin, termasuk aq ^ ^ aq juga punya masalah kulit, kalo lagi berjerawat tu bekasnya susah ilang. Haaduuhhhh..

    Eiitt... Tapi sekarang aq udah punya penangkalnya. Hohoho... Namanya Bioclinic Adult Skin Anti Breakout Day/Night ( No-Spot feat Centella) atau lebih sering disebut dengan Bioclinic Anti Breakout. Kayak gini nih penampakannya..

    via googling
    Bioclinic anti breakout dengan Salicylic Acid dan Centella ini diclaim bisa membantu membersihkan pori dan menyamarkan bekas jerawat. Sesuai dengan yang tertera "Day/Night",, ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Bioclinic anti breakout ini non komedogenik - tidak menyumbat pori dan sesuai untuk semua jenis kulit.

    Mengapa kamu harus mencobanya?
    Karena Centella Asiatica dan Salicylic Acid dapat membantu mengurangi jerawat dewasa, membersihkan pori dan mengurangi bekas jerawat sambil membantu menjaga kekencangan kulit.

    Kita lihat dulu yukk penampakan aslinya :

    tampak depan
    tampak samping
    tampak belakang
    tampak samping
    Kemasannya dari kaca beling gitu, warna merah transparan. Pake pump, jadi lebih higienis yaaa ^0^ ga kena debu atau sentuhan tangan. Udah ada label dari BPOM juga. Made in Poland guyyss.. Dengan netto 30 ml.

    Warnanya putih. mirip kayak lotion. Untuk aroma... hmm.. kayak wangi bedak tapii soofftt banget.  Teksturnya lembut, ga lengket juga. 

    Dalam kemasan warnanya merah. Ada QR Code. Trus ada tulisan "SERIOUS SOLUTION to SERIOUS SKIN PROBLEM". Eh.. ada kertas lembaran, apa ya?

    dari sekecil ini...
    jadi sebesar iniiii..!!!
    Cara penggunaanya : Aplikasikan setelah dibersihkan dan sebelum menggunakan tata rias dipagi hari. Lanjutkan dengan pemakaian pada malam hari pada kulit yang telah dibersihkan.

    Pada keterangan disebutkan gunakan diseluruh wajah, terutama di area yang cenderung banyak noda. Jika kulit kamu membutuhkan nutrisi ekstra gunakan pelembab setelah Bioclinic Adult Skin Anti Breakout Day/Night. Jika kulit kamu terkena terpaan sinar matahari Panel Ahli Bioliclinic menyarakan menggunaakan produk SPF yang sesuai. Hindari kontak langsung dengan mata. 
    Diuji dibawah kontrol dermatologis.


    Aq sendiri udah pake, dan emang  bener terbukti menyamarkan bekas jerawat. Karena jerawat aq ga banyak, jadi aq aplikasiinn dibagian yang ada jerawatnya aja. 

    Untuk waktu, kayaknya tergantung kondisi kulit masing-masing deh. Soalnya ga selalu sama sih, ada yang 2 minggu baru keliatan, ada yang sebulan.

    Aq udah ngambil juga beberapa testimoni orang-orang yang udah pernah pake produk ini.


     
    Nahh.. kalo kamu punya masalah sama jerawat dan bekas jerawat yang serius diwajah kamu, aq sarankan pake produk ini ajah. Harganya 379.000 di katalog bulan April ini..

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan