• Posted by : deliapiero.blogspot.com Wednesday 24 February 2016

    Kayaknya aq belum pernah review eye liner yah ...?

    Hmm... eye liner yang aq pake sekarang dari Oriflame, namanya The ONE Eye Liner Stylo ^ ^ ,, ini aja deh yang q review. Bsok-besok  aq tambahin lagi eye liner lainnya.

     Ada yang udah pernah pake atau liat The ONE Eye Liner Stylo?? Yang belum, aq tunjukin gambarnya. Bagi yang udah, liat lagi juga ga apa-apa, Hehehehee...

    hasil googling
      
    Ada beberapa pilihan warna didalamya : Black, Brown, Blue, dan Grey.




    Eye Liner ini mirip kayak spidol, dengan ujung lancip dan body yang slim. Ga makan banyak space dan pengaplikasian yang mudah. Ini eye liner pertama aq yang bentuknya spidol. Dulu-dulu pernah pake tapi yang masih bentuk pensil, jadi mesti diraut dulu.

    Ada beberapa gaya yang bisa ditampilkan. Ini sih cuma contoh, bisa dikreasiin sendiri tentunya, sesuai keinginan si pemakai.

    Dalam pemakaiannya, eye liner ini baiknya dalam posisi miring beberapa derajat. Jadi bukan posisi tegak lurus karena selain warnanya ga keluar, juga meminimalisir resiko sakit dari ujungnya yang lancip. Eye liner ini ga waterproof alias bukan anti air. Tapi kalo cuma ujan rintik-rintik aja, msih aman kok ^ ^. Eye Liner ini cocok buat kamu-kamu yang masih pemula dalam urusan make-up coz gampang dibersihkan kalo ada kesalahan. Kalo aq pribadi suka banget sama eye liner ini karena bentuknya yang  mungil, terus misal mau wudhu buat bersihinnya gampang, tinggal sedia tissu basah atau tissue dikasih air, digosok-gosok bentar, udah deh bersih. Ga perlu pake make up remover.

    Eye liner ini ga recommended buat kamu yang suka kucek-kucek mata pas lagi berair atau yang suka maen di air *ojek payung misalnya, ahahahahaaa... bisa-bisa eye linernya bubar jalan dan menimbulkan mata kungfu panda, hhiiiaakkk..

    Aq pake yang warna hitam.. ini dia punya ku :




    Beberapa foto yang pernah aq posting, pake The ONE Eye Liner Stylo lohh..



    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan