• Posted by : deliapiero.blogspot.com Monday 1 February 2016



     "Kelembapan pada tubuh lebih mudah hilang melalui bibir daripada bagian tubuh lain.."

    Bibir yang kering dan pecah-pecah emang bikin ga nyaman yaa.. (>.<) apalagi saat cuaca ekstrim. Simak tips berikut ini buat menjaga kelembapan bibir sepanjang waktu! 

    LEMBAPKAN
    Kelembapan pada tubuh lebih mudah hilang melalui bibir daripada bagian tubuh lain. Jadi saat dehidrasi, bibir akan kering dan pecah-pecah. Jadi selalu usahakan minum 8 gelas air putih setiap hari ya guys,,

    JANGAN DIKELUPAS!
    Ya, pasti kamu kamu akan tergoda banget buat gunain tangan ngelupasin kulit kering di bibir. Iritasi akan terjadi dan bibir akan terluka dan semakin lama untuk pulih. Hiiii..... Jadi, jangan lakukan!

    BEESWAX
    Pulaskan pelembap bibir yang mengandung beeswax (seperti Tender Care) untuk melembapkan dan melindungi dari infeksi. Fakta: Oriflame menjual 7 buah Tender Care setiap menitnya.
    LINDUNGI
    Jika diluar berangin dan dingin, tutupi mulut misalnya dengan scarf. Hal ini membantu mencegah bibir pecah-pecah.

    EKSFOLIASI
    Sekali seminggu, gunakan scrub bibir yang lembut untuk mengangkat kulit mati. Kamu juga bisa memijat lembut bibir dengan sikat gigi (ingat! sikat dengan lembut ya, jangan kayak lagi nyikat baju. Hehehehe), lanjutkan dengan memulas pelembap bibir.

    SPF
    Kulit bibir juga memerlukan perlindungan dari paparan sinar matahari. Selalu pulaskan pelembap dengan kandungan SPF untuk pagi hingga sore hari. 

    HINDARI MENJILATI BIBIR
    Hayyyoooo... siapa yang suka jilat-jilat bibir? Karena air liur yang tertumpuk di bibir akan menghilangkan minyak natural bibir dan membuatnya lebih kering.

    EAT WELL
    Asupan diet juga mempengaruhi kesehatan bibir. Cukupi asupan Vitamin A (seperti telur, susu dan wortel) untuk membantu memperbaiki kelembapan, dan Vitamin E yang terkandung pada sayuran yang membantu menghaluskan dan mencegah garis halus.

    BERNAPAS
    Hindari bernapas melalui mulut karena akan membuat bibir semakin kering,, 


     Tapi tenang aja guyss.. Oriflame punya Tender Care untuk ngatasin masalah bibir kering dan pecah-pecah. Dijamiinnn! karena aq juga pake di kecil imut tapi ampuh ini^.^. Eiitsss... Jangan salah, biar bodynya kecil gini juga, buat ngabisinnya butuh waktu lama *kayak ga abis2 _._ Huufttt... suuerr,,
    Tender care merupakan salah satu produk yang banyak dicari sama konsumen , termasuk aq, heeee.. Aq pake Tender Care varian Almond, wangiinya enaakkk... Almond bangeett.. 
     
    Sebelah kiri Tender care varian Almond,, sebelah kanan Tender Care original

    Tender Care adalah balm cantik yang diformulasikan khusus untuk kulit kering. Dengan paduan Emolien, Beeswax dan Vitamin E yang begitu efektif hingga formulanya dipertahankan sama seperti ia pertama kali dilahirkan pada tahun 1980.


    Dibulan yang penuh cinta ini Oriflame lagi berbaik hati buat ngasih harga khusus Tender care varian Black Currant 
    Hanya 14.900 di katalog bulan Februari 2016
    Tender care ga cuma buat dibibir tapi bisa di aplikasikan di tumit, lutut dan area lain yang kering. Tender care juga bisa buat P3K, misal tangan kena minyak panas, kena setrika. Tinggal oleskan di area yang terkena, Tender care membantu merawat dalam masa pemulihannya.

    Yang mau order, yang mau nyobain dengan diskon khusus bisa hubungin aq di :


    Sumber : Beauty School id.oriflame,com

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan