• Posted by : deliapiero.blogspot.com Sunday 24 January 2016


    Jadi cewek tuh gampang-gampang ribet. Segala detail urusan badan dan printilan-printilan lain bakal jadi urusan sehari-hari. Misalnya aja mau pergi kekondangan, mesti bingung mau pake baju yang mana, mau pake jilbab warna apa, mau pake aksesoris yang mana, haduuh.... malahan ada yang bilang ga jadi pergi karena alasan ga punya baju (padahal baju numpuk di lemari) *pengalaman pribadi,, wkwkwkwkwkw.......

    Itu baru masalah baju, gimana kalo masalah kulit..? Banyak cewek yang ingin tampil sempurna baik itu buat diri sendiri, suami atau keluarga. Ga heran banyak yang coba-coba segala macam kosmetik,, padahal belom tentu kosmetik yang dipake itu bagus dan terhindar dari bahan kimia berbahaya. Soo... cermati dulu sebelum beli.. Jangan mudah tergoda harga yang murah,,

    Karena kecantikan itu bukan dari make up yang tebal dan menor membahana, hehehee... Cukup dengan kita rutin perawatan sendiri dirumah, yakin deh.. kalo kulit wajah yang sehat bisa memancarkan inner beauty yang bagus >.< haduuhhh... apaan sih, lebay ye?
     Yaa.. simpelnya aja.. kalo kulit wajah yang terawat tu biar ga dikasih embel-embel apa juga tetep bagus.. Aslinya aja bagus apalagi ditambah sedikit make up, ya makin oke dunkkk...

    Dari itu disini aq bakalan ngasih step-step perawatan kulit buat cewek-cewek diluar sana, ^.^ biar kulitnya bercahaya, kinclong, dan tampak lebih muda *amiiinnnnn....  Semoga bermanfaat yaa girls..

    Okeee...

    LANGKAH PERTAMA


    1. MEMBERSIHKAN



    Pembersih
    Langkah pertama rutinitas ini adalah dengan membersihkan kulit dari segala kotoran serta menghilangkan sel-sel kulit mati. Langkah ini membuat produk-produk yang yang akan digunakan terserap lebih baik serta memberikan hasil yang optimal.
    Toner
    Toner menyejukkan, menyeimbangkan kelembaban kulit serta membuat kulit lebih mudah menyerap produk-produk perawatan kulit. Gunakan toner untuk menghilangkan sisa tata rias dan kulit wajah akan terasa lembab, kencang, dengan pori-pori mengecil. 


    Aq juga punya rekomendasi yang bagus dari Oriflame tentunya  :D
    Dari keluarga OPTIMALS ^.^
    OPTIMALS White Foaming Gel for Normal/Combination Skin
    OPTIMALS White Cleansing Gel for Oily Skin

    OPTIMALS White Purifying Toner for Oily Skin

    OPTIMALS White Balancing Toner for Normal/Combination Skin




    2. MATA


    Krim Mata 
    Kulit di sekitar mata lebih tipis dan lebih lembut, di mana tanda-tanda penuaan akan terlihat lebih awal. Krim mata lebih ringan tekturnya dan dapat meresap lebih mudah ke dalam lapisan kulit. Krim mata umumnya tidak mengandung parfum untuk mengurangi iritasi. Gunakan krim mata pada pagi dan malam hari untuk memenuhi kebutuhan khusus mata Anda seperti menyamarkan garis-garis halus, lingkaran gelap di sekitar mata serta kantung mata.

    Contoh krim mata :
    OPTIMALS White Seeing is Believing Eye cream



    3. BOOST

    Serum 
    Cara terbaik meningkatkan efek krim siang dan malam adalah dengan menggunakan serum. Serum mengandung konsentrasi bahan aktif lebih tinggi yang dapat menyerap lebih dalam dan lebih cepat ke dalam kulit sehingga memberikan hasil yang lebih baik. Gunakan serum setiap hari sebelum krim siang dan malam.

    Contoh serum :
    OPTIMALS White Radiance Serum ^Lightness & Brightness^

     4. PELEMBAB

    Krim Pagi 
    Akhiri rutininas pagimu dengan krim pagi, untuk melembapkan serta melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi. Gunakan SPF di pagi hari untuk melindungi kulit dari sinar UV yang merusak kulit. Oleskan pada wajah, leher dan daerah belahan di dada untuk perlindungan maksimum. Hindari area sekitar mata.  
    Krim Malam
    Pada malam hari, kulit beristirahat dan berangsur pulih kembali, sehingga kulit lebih dapat menerima unsur-unsur penting krim malam. Oleskan krim malam pada wajah yang bersih setelah penggunaan serum, untuk menampilkan kulit yang lebih muda.
     Contoh Krim pagi dan Krim malam  :
    OPTIMALS White Radiance Day Cream SPF 15 for Normal/Combination Skin

    OPTIMALS White Radiance Night Cream for Normal/Combination Skin

    Oriflame juga menyediakan paket skin care set looohh...  Jadi ga perlu bingung lagi ^.^ 


    Selain menyediakan produk berkualitas, Oriflame juga bisa jadi bisnis menyenangkan yang menghasilkan uang, banyak info tentang seputar kulit dan skin care yang bagus, tips-tips marketing, dan lain-lain  Ga rugi deh :P... 

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan