• Posted by : deliapiero.blogspot.com Monday 22 August 2016

    Hari ini aqu langsung post dua sekalian yah, abis dua-duanya juga sama waktu pas bulan Ramadhan kemarin. Buka bersama ini, aqu bareng temen kantor, ya sekitar seminggu sebelum lebaran. Kita pilih rumah makan yang deket tempat kerja. Namanya Ayam KQ-5, dibaca ayam kaki lima. Eitss, ayamnya bukan berkaki lima beneran loh.. Ini cuma namanya ajah^ ^

    Ayam KQ-5, lokasinya agak masuk kedalam. Dia ga berada deket jalan-jalan gede gitu. Kalian pernah ke Daan Mogot terus lewat Kalideres, nah dari Kalideres ambil yang arah mau ke Tangerang nanti kalian ketemu sama persimpangan jalan ( jalan terbelah dua, yang satu menanjak lewat jembatan dan yang satu lagi lewat bawah jalannya lebih kecil). Terus kalian liat pool taxi Blue Bird dipinggir jalan, nanti disampingnya ada jalan masuk kecil kekawasan industri pabrik. Kalian tinggal jalan terus sepanjang JL. Pembangunan 1, nanti ketemu perempatan jalan dan ambil arah JL. Garuda. Dari situ juga udah keliatan plangnnya. Huuuftt... susah yee jelasinnya (>.<). Pokoknya, Ayam KQ-5 tuh ga jauh-jauh dari Pondok Pesantren Assiqiyah Batu Ceper ( coz sama-sama ada di JL. Garuda).

    Ada paket hemat ^.^
    Parkiran ada didepan dan samping rumah makan
     

    Oke.. Lanjut..

    Beuuhh... yang namanya tempat makan nih  kalo pas bulan puasa jadi berasa kayak tempat penampungan. Rame pooolll!!! Heran juga sih, rumah makan ini ga begitu keliatan langsung, tapi tetep ajah rame. Barokahnya bulan Ramadhan kali ya ^ ^ Aqu dateng agak awal, sekitar jam lima sore. Sekalian pesan menu dan tempat biar ga terlalu ribet nantinya.


     

    Bulan Ramadhan ada paket hemat, paket nasi ayam goreng kremes cuma 25.000 rupiah (tanpa minum). Untuk minumnya sendiri aqu pesen es teh manis ajah. Aq saranin buat kamu yang pengen nyobain makan di Ayam KQ-5, jangan pas hari-hari bulan Ramadhan, yang ada kamu bakal nungguuuuu lamaaaa banggett.... Padahal tuh ya adzan udah kedengeran tapi dimeja belom ada pesanan yang dateng. Cuma kita dikasih kurma gratis yang ada diatas meja ^ ^ (lagi-lagi). Setelah agak bosen, pesanan kita akhirnya dateng juga.. Ambil posisiii... Serbuuu..



    Disini ga pake piring, tapi pake sejenis rotan atau kayu atau apalah itu. Terus penampilannya lucu juga, seperti yang kalian liat diatas. Ada nasi putih biasa, ayam goreng plus kremesnya, daun kemangi, irisan timun, tempe goreng, tahu goreng, sambal. Sambalnya lumayan pedasss (huuuaahhh). Ayamnya empuk, krispi diluar, gurih apalagi dicocol sambalnya. Buat kamu yang ga suka menu ayam, bisa pilih menu lain. Ayam KQ-5 sedia juga kwetiau, ikan goreng, ikan bakar dan  lainnya.

    Selain harga yang terjangkau, tempatnya juga asik buat nongkrong bareng temen. Oia, kamu juga bisa pilih tempat juga, mau yang lesehan atau yang pake kursi. Next time aqu pengen nyoba menu lain ah ^ ^.

     Ayam KQ-5 "harga kaki lima, rasa bintang lima"

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan