• Posted by : deliapiero.blogspot.com Monday 26 December 2016

    Hello guys.. Kayaknya udah hampir satu abad yaa, aqu ga ngeblog *lebay,, hahahaaa... Jadi tuh ceritanya aqu kemaren2 pindah rumah terus rumah yang sekarang ini rada susah akses internetnya, ga tau kenapa. Padahal rumah sekarang punya jarak satu gang doang sama rumah yang lama. Serius :D So..mesti pinter-pinter nyari spot buat akses internet. Kadang di pojokan jemuran, kadang kedepan gang, kadang ke lubang semut, kadang dapur tetangga *eh.. (yg dua terakhir boong deh)

    Next..

    Beberapa waktu lalu aqu sempet pesen camilan di satu online shop, namanya Nutella & Go. Pernah denger dunk yang namanya Nutella?? Kalo di supermarket biasa dijual dalam bentuk selai coklat kemasan. Rasanya enak pake banget^ ^. Eh.. nemu juga di online shop yang jual Nutella tapi ini beda guys, Nutella yang ini ada snack and drinknya juga. Ha?? Iyaahhh... Mirip Nyam-Nyam gitu. Nutella & Go itu kayak paket komplit, ada stick-nya, ada colekan coklatnya terus ditambah minum semacam lemon tea. Semua dalam satu genggaman dan tinggal hap! hap! Nyam! Waktu aqu beli harganya sekitaran 40 ribuan, *huuftt.. lupa lagi berapa  pasnya _._

    Mau tau bentuknya??

    Tampilan depan
    Wadahnya dari plastik warna coklat tua. Ukuran lumayan gede. Satu genggam tangan aqu aja ga muat. Mungkin seukuran mug minum yang ada icon Cony-Line.

    Tampilan belakang
    Komposisi Nutella & Go
    Tampilan belakangnya ada komposisi dan keterangan lain. Kalo dari bahasa ini bukan untuk pasaran Indonesia. Dari kesemuanya pake Bahasa Italia (-.-) *Oh, my... 
    But.. disini aqu bantu translate ya^ ^

    Disebelah kiri gambar ada tulisan :
    nutella : deliziosa crema da spalmare a base di nocciole e cacao. E un alimento dal gusto unico preparato con ingredienti altamente selezionati.
    Bastoncini : fragranti e saporiti preparati con una ricetta speciale, sono ideali per accompagnare il consumo di nutella.
    ESTATHE vero infuso di the, ricco di gusto, senza coloranti e senza conservanti. Dissentante anche a temperatura amblente.

     Yang artinya dalam bahasa Indonesia :
    Nutella : krim cokelat lezat dengan hazelnut dan kakao. Dan makanan dengan rasa yang unik disiapkan dengan bahan-bahan pilihan.
    Sticks: aroma yang lezat dibuat dengan resep khusus, yang ideal untuk menemani konsumsi Nutella.
    ESTA THE infus teh alami, kaya rasa, tanpa pewarna dan tanpa pengawet. Penyimpanan pada suhu kamar.

    Disebelah kanan gambar ada tulisan :
     Snack a base di crema da spalmare alle nocciole e al cacao, bevanda di the al limone e croccanti bastoncini al malto. Ingredienti crema da spalmare alle nocciole e al cacao : zucchero, olio di palma, nocciole (13%), cacao magro (7,4%), latte scremato in polvere (6,6%), siero di latte in polvere, emulsionanti : lecitine (soia), vanillina. Ingredienti bevanda di the al limone : infuso di the (acqua, the), zucchero, destrosio, succo di limone in polvere reidratato (0,2%), esaltatore di sapidita (acido ascorbico), aromi, acidificante (acido citrico).
    Ferrero S.p. A.P.le P. Ferrero 1- 12051 Alba  (CN) Italia, stabilimento Alba
    Ingredienti bascontini : farina di frumento, olio di palma, sale, lievito di birra, estratto di malto d'orzo (1,4%).
    Puo contenere tracce di soia. 
    Ferrero S.p. A.P.le P. Ferrero 1- 12051 Alba  (CN) Italia, stabilimento S. Ilario d'Enza (RE) Via Pacinotti, 4
    Conservare in luogo fresco e asciutto 

    Yang artinya dalam bahasa Indonesia :
    Makanan ringan yang terbuat dari krim lembut dengan hazelnut dan cokelat, minuman dengan lemon dan stick renyah malt. Bahan cokelat krim dengan hazelnut dan cokelat: gula, minyak sawit, hazelnut (13%), kakao rendah lemak (7,4%), susu bubuk skim (6,6%), whey bubuk, emulsifier: lesitin (kedelai), vanili. Bahan minum lemon: infus (air, teh), gula, dekstrosa, bubuk jus lemon direhidrasi (0,2%), penguat rasa (asam askorbat), aroma, keasaman (asam sitrat).
    Ferrero S.p.A. A.P.le P. Ferrero 1- 12051 Alba (CN) Italia, tanaman Alba
    Bahan stick : Tepung terigu, Minyak kelapa sawit, garam, ragi, ekstrak malt barley (1,4%).
    Ini mungkin mengandung bagian tanaman kedelai.

    Ferrero S.p.A. A.P.le P. Ferrero 1- 12051 Alba (CN) Italia, pabrik S. Ilario d'Enza (RE) Via Pacinotti, 4
    Simpan di tempat yang sejuk dan kering
    .

    Nah, udah jelas kan^ ^ artinya apa. Di kemasan emang ga da yang label Halal atau sejenisnya tapi kalo dilihat dari komposisi, contohnya di bagian emulsifier yang dinyatakan berasal dari soya alias kedelai. Jadi, Insya Allah aman buat para muslim^ ^

    Tampak atas
     Penutupnya mirip kayak blister atau sejenis aluminium foil yang direkatkan disekeliling mulut kemasan. Selama tidak rusak, makanan tidak tercemar dari kontaminasi luar. Siip laah.. Udah keliatan kan dari tutup luarnya ajah, dimana bagian stick, nutella coklat dan minumnya.

    Tampak bawah
    Sedotan ESTA THE
    Dari bawah, keliatan yang cekung itu tempat coklat (-.-) kenapa ya rata-rata krim colekan pasti ga full sampe bawah kemasan? Hehehe.. Terus udah ga perlu cari sedotan kemana-mana, coz udah ketempel dengan cantik disamping kemasan pake dilapisin sama plastik transparan juga, jadi tetep higienis ^ ^

    First stick ^-^

     
    Daann... Saat yang paling ditunggu-tunggu,, cobain :p Udah ga sabar ini, foto diatas udah keliatan banget gimana bentuk dalam Nutella & Go. Stick biskuit kolaborasi sama nutella krim coklat. Salah satu makanan yang jangan dilewatin niih. Ga tau kenapa dari pertama kali gigit, langsung suka sama rasanya. Stick-nya renyah dan menurut aqu sih kayak stick pada umumnya yah, tapi Nutella itu loh yang ga umum. Kalo disuruh jelasin, mirip kayak coklat Silverqueen dilelehin. Yahh.. kurang lebih semacam itu. Teksturnya halus, lembut banget, ga ada grenjel-grenjel kasar atau apalah.


    Tampak atas ESTA THE
    ESTA THE
    Minumannya ada dibagian yang lebih luas kayak foto diatas. Wadduuh... lupa lagi mau foto dalemnya (>.<') Rasanya kayak Lipton Ice Tea, ada rasa teh terus sepet-sepet terus ada rasa sedikit pahit tapi enak ^ ^. Sayangnya waktu itu aqu minumnya di kondisi biasa ajah, ga dingin. Mungkin sih kalo minumnya dikondisi udah didinginin lebih dulu rasanya lebih segeerr..

    Well,, dari kesemuanya aqu suka mulai dari kemasan, wadah, dan rasa. Ga nyesel deh pesen ini jauh-jauh dari Italia, Hahahaa... tapi belinya lewat online shop di Indonesia. Kapan-kapan pesen lagi deh, ya kali masa nolak cemilan seenak Nutella ^ ^..

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan