• Posted by : deliapiero.blogspot.com Wednesday 12 July 2017

    Selamat bulan Juuuliii...

    Ini postingan pertama setelah bulan Ramadhan, tapi ngomong-ngomong aqu belom minal aidzin sama temen-temen semuuaa, mohon maaf maaf lahir dan batin yaaa^ ^ yang salah mohon dimaafin, yang ga salah ntar kita salahin, wkwkwkwkwk..

    Hari ini aqu bakal ngereview softlens *lagi.., kayaknya udah lama banget yak ga review soflens (-.-). Well.. aqu review softlens yang udah terbilang familiar dan aqu cek juga banyak sih yang buat review. Yahh.. kurang update nih, jadi baru bisa nyobain softlensnya sekarang ^ ^

    Nama dari boxnya "ICE Gold" dari Exoticon,,

    Via Google
    Sebenernya ada versi Silver juga, terus bingung mau pilih yang mana. Dipikir sambil jalan aja deh (-.-), kelamaan jalan akhirnya sampe juga di toko softlensnya. Keputusan mendadak, aqu pilih ICE Gold Honey Brown *brown lagi..? Tapi kalo diliat-liat warna motifnya lebih cenderung warna kuning yah? Udah, udah, udahan ceritanya (-.-)
    Softlens ini aqu beli seharga 80.000 rupiahhh perpasangnya. Karna minus mata kanan-kiri beda, jadi beli dua pasang, jadi dapet diskon, hahhahaaa... dua pasang jadi 150.000 rupiah sajaaa..

    ICE GOLD HONEY BROWN
    ICE GOLD HONEY BROWN
    INSTRUCTION

    Softlens dibungkus pake karton boks khas Exoticon dengan dominasi warna hitam. Bagian depan ada gambar bunganya, kurang tau juga sih hubungannya apa. Namanya pake Gold Honey Brown tapi gambarnya bunga (-.-)... *itu rahasia perusahaan, hehee. Terus bagian tulisan dan gambarnya pake motif timbul, jadi terasa lebih licin pada bagian itu. Dibagian dalam kemasaan ada cara atau petunjuk pemakaian yang benar.

    ICE GOLD HONEY BROWN
    ICE GOLD HONEY BROWN
    Kemasan inner, ICE Gold pake blister. Rata-rata keluaran Exoticon pake kemasan blister, iya ga sih? Aqu lebih suka ini dibanding kemasan botol kaca kecil, selain lebih praktis juga lebih higienis. Misal mau dibawa kemana gitu, kalo ga ada tempat ya tinggal selipin aja, dimana kek, dimana hatimu juga boleh ^ ^ hahahhahhaaa...

    ICEL GOLD HONEY BROWN
    Punya diameter 15 dengan BC 8,6. Dengan kandungan 58% polyhema dan 42% kadar air. Udah dapet nomor KEMENKES. Didistribusikan oleh PT. Katamata. Made ini Korea^ ^ *kotanya Song Joong Ki, eh? Dan masa pemakaian selama 6 bulannn.. 

    ICE GOLD HONEY BROWN
    Kalo kata yang jual sih, walaupun softlens ini berdiameter 15 tapi ga begitu keliatan efek pembesaran bola matanya soalnya ring hitam sekeliling softlens ga begitu keliatan :( Tapi pas aqu coba pake, ternyata keliatan kok. Diphoto atas jelas ada perbedaan, keliatan ga?

    1. Mata tanpa softlens *iissh.. sedih banget (-.-)
    2. Dengan softlens, non flash, lokasi indoor
    3. Dengan softlens, lokasi indoor, with flash
    4. Dengan softlens, lokasi depan rumah (-.-), cahaya matahari

    Opini aqu tentang softlens ini : selama pemakaian nyaman, ga ada rasa-rasa yang tersakiti *ciaaa ciaaa... Tapi aqu baru pake ini di suhu ruang dan outdoor (belum nyoba diruangan berAC). Terus juga.. warnanya lumayan mencolok dimata apalagi kena sinar gitu. Sekilas emang warna lebih cenderung ke warna kuning. Yahh.. mirip-mirip softlens gold-nya Edward Cullen "Twilight" *tsaaahh... ^Kurang cocok buat yang suka softlens warna natural.
    Walaupun dibilang nyaman dalam pemakaian, kita tetep harus waspada ya guys^ ^. Selalu menjaga kebersihan, kehigienisan, dan perawatan pada softlens. Tetep patuhi peraturan! Contohnya, jangan pake soflens lebih dari 8 jam sehari, selalu lepas softlens sebelum tidur, jangan cuci softlens pake air keran *apalagi pake air comberan (>.<), selalu cuci tangan dan pastikan tangan bersih sebelum megang softlens dan lain-lain lahhh...
    Karena... keselamatan mata kita yang utama. Biarpun kamu beli softlens semahal apapun, terus dengan merk yang terkenal tapi dalam pemakaiannya ga bener alias asal-asalan apalagi cuma buat gaya-gayaan doang, bisa bikin mata kamu cidera, lebih parah lagi jadi buta :( Ga mau kan?? Makanya ATI-ATI!!

    Oke.. Terakhir nih, makasssihh yaaahh udah mau mampir ^ ^..


    { 2 comments... read them below or Comment }

    1. saya beli yang ini, tapi ko waktu dipake kerasanya panas gitu ya? padahal sudah cuci tangan dulu

      ReplyDelete
      Replies
      1. Udh dpastkn blm sabun atau benda lain tdk mnempel di jari,,?

        Delete

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan