• Posted by : deliapiero.blogspot.com Thursday 11 May 2017

    Yuuhuuu... girls..
    Balik lagi sama Lady Voltury ^ ^ hari ini aq bakal ngebahas salah satu maskara keluaran Oriflame juga. Yang ini juga punya keunikan guys.. Mau tau keunikannya gimana? Maskara The ONE Double Effect Mascara punya double tempat. Maksudnya..?? Hmm... gimana ya jelasinnya. Jadi kalo kalian beli maskara nih, pada umumnya cuma ada satu lubang dibagian tutup, tapi yang ini ada dua lubang. Hadeeh,.. ya gitu lah pokoknya. Baca sampe habis ya  :D
    By the way.. maskara qu yang satu ini udah cukup lama aq beli. Mungkin sekarang juga udah ga ada di katalog :P. Oke deh.. ga usah buang waktu. Yuuk.. kita liat maskara unik yang satu inii..

    Nih.. dia penampakan maskaranya..
    Via Googling

    Sekarang aq tunjukkin real picturenya ya,,

    The ONE Double Effect Mascara
    Volume & Length
    Yakk.. kemasannya dari material plastik warna ungu pekat terus ada sentuhan gold di tulisan yang tercetak. Dibagian bawah kemasannya ada stiker warna abu-abu. Keliatan kan? Isi distikernya adalah ingredients, manufactured by dan nomor BPOM. Mascara ini made in Poland! 

    Double Effect
    Length
    Volume
    Ukuran maskaranya sama kayak maskara pada umumnya. Bulu sikatnya rapat dan lembut. Dari gambar diatas bisa dilihat ya, kalo mau pake efek volume bisa diambil dari sisi yang ada tulisan volumenya terus diatasnya ada side yang berfungsi memberikan efek panjang dengan tulisan length. Kalo aqu sih pasti pake dua-duanya, abis volume kemudian length.Pengaplikasiannya mudah, sama kayak kamu pake maskara kayak biasanya. 
    Use The ONE Double Effect Mascara
    Digambar yang paling atas itu foto aqu yang belom pake riasan apa-apa cuma pake softlens ajaah.. Terus yang foto yang tengah itu udah pake foundation, concealer, eyeliner, bedak, dan lain-lain tanpa maskara. Nah.. foto yang paling bawah itu udah pake maskara - satu kali sapuan -. Satu kali sapuan udah keliatan bedanya.Dan makin ditambah sapuannya makin keliatan guys..



    Without Flash
    With Flash

     Keseluruhan aqu suka sama seemuuaannyyaaa... ^ ^ Hasilnya bagus dan bener-bener "keliatan". Maskaranya ga waterproof, cukup dibersihkan pake tissu basah udah keangkat, tapi rada lama. Kalo pake eye make up remover mungkin cepet bersihnya. Cuma untuk bulu sikatnya aq cenderung lebih suka sama The ONE Instant Extensions Mascara, soalnya bulu sikat yang spiral ngebantu banget buat narik bulu mata keatas. Well.. buat yang nanya, apa The ONE Double Effect Mascara punya dua bulu sikat? Jawabannya GA. Bulu sikat cuma satu ya girls,, Jadi cara kerjanya tuh gini, pada sisi Volume maskara, liquid dari maskara bakal ngumpul dibulu sikat lebih banyak jadi pas dipake bakal keliatan bulu mata lebih bervolume. Terus kalo kalian tarik disisi Length, bulu sikat yang sama akan ketarik keatas melalui lubang di gagang sisi Volume. Nanti liquid maskara dibulu sikat akan berkurang karena ketarik keatas. And then.. sisi Length ngasih efek panjang ajah tanpa volume.
    Fiiuuhh.... bingung, bingung dah tu.. wkwkwkwk.. Kalo penasaran, cobain sendiri lah ^ ^
    Oke guys... c u

    The One Double Effect Mascara
    The ONE Double Effect Mascara


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan