• Posted by : deliapiero.blogspot.com Saturday 18 June 2016

    Beberapa waktu lalu kita udah bahas ngemil-ngemil bareng si HOTANG - si HOtdog kenTANG - Nah.. sekarang giliran si kerupuk kepiting.
     
    Kerupuk kepiting..?? Emang ada? Ya ada lahh..
    Ini aq juga baru makan, hahahaa... Biasa sih lebih familiar sama kerupuk udang, ya.. ga beda jauh kan sama-sama seafood^ ^ Crab crackers ini hanya dijual disalah satu minimarket gitu, kalo ga salah di Indomaret dengan harga kurang dari 10 ribu rupiah. Aq sih belum pernah liat iklannya di tivi. Tau deh, apa aq yang jarang nonton tivi kali yah? (-.-')

    Ada yang udah pernah liat iklannya belum? Halllooowwww..

    Well.. langsung yukk ke penampakan aslinya,,

    CRAB CRACKERS KEPITING BAKAR
    Label HALAL dari Majelis Ulama Indonesia
    Tampak belakang
    Bentuk kerupuk
    Tampak dalam
    # Crab crackers ini dari O'Garlos. Diproduksi oleh PT. Prissant Deli Krisp, diproduksi untuk  PT. United Harvest Indonesia ( bisa dilihat di website www.united-harvest.com ). Dengan berat bersih 30 gram. Snack yang satu ini punya satu keunggulan yaituu... 0 gram Transfat!! Udah ada label HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ^ ^

    # Crab Crackers komposisinya : Tepung tapioka, minyak olein, kelapa sawit, tepung terigu, pasta daging kepiting, gula, maltodekstrin, garam, bawang merah bubuk, bawang putih bubuk, penguat rasa (mononatrium L-glutamate, dinatrium 5'-guannilat, dinatrium 5'-inosinat).

    # FOOD ALERGEN WARNING : Contains crustacean & wheat

    # PRODUCT OF INDONESIA loohh...

    # STORAGE : Store in cool dry place

    Dari segi penampilan menurut aq sih lumayan menarik yah, apalagi di cover depannya ada gambar kepiting warna merah lagi jepit snacknya :P.. Snacknya mirip banget sama kerupuk udang yang ngebedain ada di bolongan tengahnya, tapii.. untuk yang rasa kepiting bakar ini ada rasa pedasnya, teksturnya standar kayak kerupuk pada umumnya, renyah, gurih, dan pas dilidah karena juga bentuknya yang bisa sekali haap!!.. nyam, nyaamm.. Enak banget kalo dimakan bareng mie goreng, nasi goreng, kwetiau, mie ayam, de el le..

    Crab crackers punya varian lain lohh... ORIGINAL..

    CRAB CRACKERS ORIGINAL
    Tampak belakang
    Tampak dalam
     

    Untuk yang original ini ga beda jauh sama crab cracker kepiting bakar. Tapi yang ngebedain dari segi rasa dan aroma.. Aroma original itu.. beeuuhh.. lebih nonjok ke idung :P kamu tau kan aromanya kerupuk udang yang disimpan dalam toples, pas dibuka langsung kecium udangnya. Nah... ini sama kayak gitu, disebutnya apa yah? Bukan amis, emm... lebih kayak gurih. By the way, aq pribadi lebih suka sama yang original ini, coz rasa kepitingnya lebih berasa dilidah, kalo yang kepiting bakar lebih ditonjolkan rasa pedas jadi keaslian rasanya ga keliatan.


    Okee guyss.. sekian dulu ngemil-ngemilnya :D

    See u...  :*

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan