• Posted by : deliapiero.blogspot.com Saturday 18 June 2016

    Ada cara yang lebih mudah untuk menentukan parfum signature kamu^ ^ Sederhana banget, cukup jawab pertanyaan ini : Kapan kamu lahir..? Yuups.. kapan kamu lahir akan menentukan apa zodiak kamu. Zodiak juga mempengaruhi kepribadian dan prefensi kamu. Setiap zodiak punya wewangian terbaiknya. Kita mulai yahh..

    #ARIES ( 21 Maret - 19 April )
     Dikenal dengan kemauan yang keras. Aries biasanya kreatif dan sangat bersemangat. Juga identik dengan temperamen yang berapi-api dan penuh semangat, aroma yang intens dengan paduan bunga. langka debagai inti keharumannya sangatlah sesuai dengan zodiak ini. Red Jasmine yang unik dan menggoda mewakili kepribadian Aries, karenanya My Red Eau de  Parfum adalah wewangian yang sangat sesuai untuk Aries.

    My Red Eau de Parfum
     #TAURUS ( 20 April - 20 May )
     Kerapkali dianggap sebagai yang paling keras kepala diantara zodiak-zodiak lain. Taurus juga dikenal sebagai yang paling setia. Kepribadian lain yang menonjol adalah kemurahan hati dan kesabaran mereka, membuat mereka begitu dicintai dan dianggap sebagai sahabat yang bisa dipercaya. Mereka juga mencintai segala sesuatu yang indah dan sensual. Jadi, jika kamu adalah seorang Taurus, jangan ragu untuk menggunakan Amber Elixir, sentuhan Amber yang hangat menonjolkan elemen Taurus kamu yaitu Bumi.

    Amber Elixir

     #GEMINI ( 21 May - 20 Juni )
    Satu kata : tidak bisa ditebak. Tapi temperamen yang kerap berubah ini juga menjadikannya mudah beradaptasi, penuh kasih dan karisma. Karakter kamu yang menyenangkan dan mengalir sesuai dengan elemen Gemini yaitu Air, harus dilengkapi dengan keharuman yang ceria. Aroma wild strawberry dan sentuhan bunga penuh keceriaan dalam Happydisiac sangat sesuai dengan jiwa kamu yang dinamis dan fleksibel.
    Happydisiac

    #CANCER ( 21 Juni - 22 Juli )
    Cancer biasanya sangat "rumahan". Dipengaruhi oleh elemen mereka yaitu Bulan, mereka selalu butuh ruang untuk menyendiri, tapi mereka juga kawan yang paling berkomitmen dan selalu siap menawarkan simpati dan saran bila diperlukan. Lebih memilih sesuatu dan cenderung menyukai hal-hal yang ringan. Keharuman ideal untuk zodiak ini biasanya berhubungan dengan sentuhan lembut yang meyakinkan : aroma White Lily pada Tenderly Promise sangatlah sesuai dengan karakternya yang nyaman dan menyenangkan.


    Tenderly Promise
    #LEO ( 23 July - 22 Agustus )
    Para Leo yang berpendirian teguh, memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Mereka adalah individu yang kuat yang tidak akan pernah menghindari masalah, tapi dibalik pendirian mereka yang keras tersimpan kemurahan hati dan pribadi penuh cinta kasih. Hanya Posses Eau de Parfum yang mewakili pribadi para Leo. terinspirasi dari Cleopatra, dengan sentuhan Ylang Ylang yang memabukkan, wewangian ini menghipnotis seperti dirimu.

    Posses Eau de Parfum
    #VIRGO ( 23 Agustus - 21 September )
      Para Virgo adalah seorang yang perfeksionis. Mereka tipikal orang yang mempunyai rasa ingin tahu dengan pola pikir analis, dan karena mereka permerhati alam, mereka juga cerdik untuk membantu orang lain. Sifat kamu yang dapat diandalkan tercermin oleh My Naked Truth, sebuah eau de parfum yang didalamnya menyimpan aroma bunga cotton yang lembut.

    My Naked Truth eau de parfum

    #LIBRA ( 22 September - 23 Oktober )

    Ada alasan yang dgambarkan mengapa Libra disimbolkan sebagai timbangan. Seimbang dan adil, Libra yang penuh kelembutan adalah seorang pecinta alam. Dibawah naungan planet Venus, kamu adalah seorang yang memiliki jiwa romantis dan mencari keindahan dalam setiap yang kamu lakukan. Elvie, yang mana menggambarkan aroma bunga Lily lembah yang tumbuh dihutan Scandinavia, yang mencerminkan pribadi harmonis kamu.
    Elvie

    #SCORPIO ( 24 Oktober - 21 November )
    Berani dan dapat diandalkan, Scorpio dilahirkan dengan ketegasan dan keras kepala. Dari semua zodiak, kamu adalah penjaga rahasia yang terbaik, tapi sifat tenang kamu ini menutupi gairah didalamnya. Aroma Ginger flower yang tumbuh liar ditemukan dalam So Fever Her yang memiliki kehangatan yang berapi-api dan kemisteriusan yang mirip dengan kepribadian kamu.

    So Fever Her

    #SAGITARIUS ( 22 November - 21 Desember )
    Dengan semangat petualang dan sikap energik kamu, aroma kamu yang mencerminkan tanpa keraguan, yaitu Voyager. Seorang Sagitarius adalah seorang yang optimis, yang tidak mencintai lebih dari eksplorasi. Dibawah naungan, planet Jupiter yang membuatmu bijaksana, seperti Voyager, kamu bersemangat dan eksotis, dengan kemanisan dan kejutan yang ada dalam diri kamu.

    Voyager Woman
     #CAPRICORN ( 22 Desember - 19 Januari )

    Capricorn adalah seorang yang tradisionalis. Dari elemen Bumi, kamu cukup dewasa dan mandiri, dan ya... terkadang bisa dikatakan tidak toleransi. Kamu akan menghargai kualitas tanpa batas dari Giordani Gold Eau de Parfum, jeruk mandarin matang, patchouli dan bunga Lily Madonna, mempunyai kesamaan dan keyakinan yang sama dengan diri kamu.

    Giodani Gold eau de parfum
    #AQUARIUS ( 20 Januari - 18 Februari )
     Mudah beradaptasi dan terdorong oleh intelektual, seorang Aquarius adalah pencari kebenaran. Dari elemen air, kamu benci untuk dicegah dan dibatasi, dan kadang kamu bisa terlalu sensitif. Seperti Divine, kamu bersinar dan sensual, aroma white musk dan cendana akan sesuai dengan kepribadian kamu.

    Divine

    #PISCES ( 19 Februari - 20 Maret )
    Jika "keindahan hidup" memiliki sebuah aroma, ini terwakili oleh Giordani Gold Essenza, dan Pisces tidak mencintai lebih dari mencintai hidup mereka sendiri yang sangat indah. Kamu mengekspresikan kebebasan emosi, tapi sekali waktu ini bisa menjadi dianggap naif. Aroma bunga, arom kayu-kayuan dan didalamnya ada orange blossom yang begitu eksklusif, sebuah aroma artistic seorang Pisces akan terpancar.

    Giordani Gold Essenza


    Sumber : health & body oriflame .co.id


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan