• Posted by : deliapiero.blogspot.com Saturday 2 December 2017

    Hellooww ladies!! I got a black mask! ^ ^ Kalo di instagram nii lagi ngehits black mask buat ngangkat komedo. Penasaran.. (>.<) ,, Coba ga ya? Cobain deh,,
    Jadi.. kenapa aqu kasih judul panjang? Coz.. bingung namanya apa, hahahhahaaa... aqu bilangnya Black Mask, tapi yang punya toko nyebutnya Shills Mask. Yaaa.. sebenernya sama aja sih tapi biar lengkap aja (biar ga pada ngiri :p )

    Purifying Pell Off Mask - SHILLS Natural Science
    Tampak depan
    Tampak belakang
    Tampak samping
    Kemasan luarnya terbuat dari karton dominan warna hitam dan ada sedikit sentuhan warna hijau (kontras banget >.< ). Bagian belakang ada komposisi dan cara pakainya, semua dalam bahasa asing. Diterangkan cara pakainya : Keringkan area yang ingin dibersihkan lalu oleskan atau gunakan masker pada area yang diinginkan (hindari alis, mata dan bibir). Kelupas masker setelah 20-30 menit. Untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus, gunakan toner menyeluruh dan bersihkan semua pori-pori.

    Purifying Peel Off Mask - Tampak depan
    Purifying Peel Off Mask - Tampak belakang
    Purifying Peel Off Mask - Flip Top
    Purifying Peel Off Mask - Mini sheet
    Purifying Peel Off Mask - Mini sheet
    Black Mask - Purifying Peel Off Mask
    Didalam kotak ada dua barang, yang pertama black mask itu sendiri dan yang kedua ada lembaran kecil yang isinya ada komposisi, cara pakai, fungsi dan lainnya - dalam bahasa asing juga (- -). Black mask dibungkus wadah tube plastik sedikit pipih dominan warna hitam mengkilap, ukurannya segenggaman tangan. Dengan isi 50 ml. Tutup model flip top yang ngemudahin buat dipake sehari-hari. Maskernya sendiri warna hitam ( ya iyaalahh... namanya juga black mask!!!) Kalo dirasa-rasa sama jari tuh rada licin terus aromanya ga nyengat. Wanginya kalem, kayak apa ya? Mirip-mirip wangi bunga.

    Pengaplikasian pada hidung
    Lahh?? Kebablasan!!!
    Okee.. cozz hidung aqu banyak komedo, langsung pakein dihidung. Eehh.. disekitar pipi deket hidung juga. Lah.. dihidung bagian atas juga ada (- -) Diihh... ini mah semuanya (>.<) Awal mula diolesin kewajah sih ga ada keluhan apa-apa. Ga da perih, ga ada panas, ga ada gatel. Ya.. pokoknya biasa-biasa aja. Tapi saran aja sih nii, buat kamu-kamu yang pake produk baru mending dicobain dulu dikit diarea mana gitu, misal dioles dikit bagian dagu atau daerah lain terus ditunggu beberapa menit kalo ga ada reaksi apapun di kulit baru lanjut pake kesemuanya. Ya kan ga lucu kalo tiba-tiba kulit wajah jadi kemerahan atau bopeng gara-gara alergi (>.<). Black mask terbilang licin dan sedikit kental tapi kalo udah dipake keringnya cepet. Sesuai sama yang tertera, 20 menitan udah kering dan siap di tarik atau di kelupas.

    Purifying Peel Off Mask - angkat komedo
    Purifying Peel Off Mak - angkat komedo
    Purifying Peel Off Mask - angkat komedo
    Taaddaaa!!! Akhirnya aqu menemukan komedo, ahahhaaa... ^ ^ Komedo yang keangkat lumayan banyak. Sampe ada beberapa rambut halus yang ikut ketarik juga *saakitt.. (T.T) Ada tapinya sih.. komedo yang keangkat kurang menyeluruh. Ada beberapa bagian yang ga bersih, disekitar cuping hidung komedonya masih ada (>.<) Apa karena lekukan hidung ya? Maybe harus bener-bener ditepuk- tepuk kali ya biar black mask-nya mengikat komedo lebih baik.
    Weell.. karena ini perdana alias pertama kalinya aqu pake black mask,, aqu kasih nilai 7 ^ ^ Nanti aqu coba dipemakaian kedua deh, penarasan banget kenapa yang daerah cuping hidung ga keangkat?.

    Kesimpulan :
    + Wanginya kalem
    + Wadah yang pas
    + Pemakaian yang ga ribet
    + Bener2 ngangkat komedo
    - Komedonya masih nyisa (- -)
    - Baru liat di onlineshop aja (mungkin temen2 punya pendapat lain..?) Kayaknya belom pernah deh liat di indom*rt atau di sejenis W*tson. Apa guenya kali yang kudet?

    Kalo ditanya repurchase ga..? Yess.. Aqu sih yess^ ^

    Oke guys.. Thanks udah mampir ^ ^

    { 2 comments... read them below or Comment }

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan