• Posted by : deliapiero.blogspot.com Thursday 21 September 2017

    Hayy guyss^ ^ sebelumnya aqu ngucapin met tahun baru hijriyaah buat teman-teman sesama muslim,, resolusi buat tahun berikutnya apa nih? Terus.. hari libur gini enaknya ngapain yaa? :P *ngeblog (- -) yahh, itu mah gue, wkwkwkwk..
    Sambil ngisi waktu yang rada senggang gini, aqu  kasih review body lotion yak^ ^, mau gaa..? *iyain ajalah, biar cepet (_._) xoxoxo.. Pernah denger parfum Vivacity keluaran Oriflame? Yang kayak gini nih :

    Vivacity Eau de Toilette
    Nah,, body lotion yang aqu bahas ini wanginya sama kayak parfum vivacity :) Ya iyaalaahh... namanya aja sama (- -) Vivacity punya wangi yang segeerr dan khas, hasil mix antara pink grapefruit ditambah orange blossom terus ditambah lagi vetiver sensual yang berpadu cantik. Kenapa aqu yakin banget bilang seger ? Soalnya aqu juga make parfumnya ^ ^ yeayy!! Buat kamu-kamu yang berjiwa energik dan ceria, parfum ini cocok banget buat wakilin karakter kalian. #lahh, jadi promosi (- -). Tapi ini serius lohh, temen kantor aqu yang cowok juga bilang parfum ini wanginya enak, seger seger gimana gitu.

    Next!!

    Tampak depan
    Tampak belakang
    Tampak samping
    Tutup bulat flip top
    Body lotion Vivacity dibungkus dalam wadah plastik dengan bagian body warna orange tapi warnanya ga terang kayak orange wortel, hmm.. apa ya, orange muda kali ya. Terus pada bagian tutup warna abu-abu tapi sekilas kayak warna silver. *Haduuhhh, ini gimana sih yang ngasih review? Maaph, maaph, saya masih labil, hahhahahaaa...
    Bentuknya tube flip top, yang menurut aqu sih ini kemasan tube jumbo, tapi aqu biasa manggilnya si tube gemuk^ ^ bisa dilihat difoto atas, bagian atas mengecil terus bagian bawahnya gede gitu. Penggunaan tutup flip top itu lebih memudahkan buat pemakaian sehari-hari terus paling ga isi dalam kemasan lebih terjaga kehigienisannya,, kecuali kalo kamu masukin benda-benda asing kedalam tube, itu jadi lain ceritanya (- -) *ya iyaalahh..

    Vivacity Perfumed Body Lotion
    Awal buka tutup udah kecium wangi khas Vivacity :D. Warnanya body lotionnya putih, sama kayak lotion pada umumnya. Teksturnya lembut terus rada encer, mungkin karena ini body lotion ya jadi kandungan airnya lebih banyak. Daan.. otomatis karena cair dan ringan jadi lebih mudah meresap kekulit, ga ada rasa lengket. Kemampuan hidrasi body lotion dan wanginya bisa dibilang tahan lama. Aqu pakenya dihari-hari kerja karena lingkungan kerja yang ber-AC. Dari jam 7 pagi sampe jam 12 siang, masih terasa kelembabannya. Hmm.. ada tapinya nih, aroma body lotion ini agak berubah kalo udah dipake di kulit. Jadi awalnya emang wangi parfum Vivacity, tapi lama kelamaan aromanya rada berubah. Berubah yang aqu maksud disini bukan berubah kecut karena keringet atau busuk ya (- -) Hhhmm.. gimana jelasinnya ya? (- -) Jadi gini, aroma awal grapefruit lama-lama berubah jadi aroma bunga (maybe orange blossom) terus aromanya rada tajam.
    Diluar itu, perubahan aroma menurutku sih ga jadi masalah. Soalnya aqu lebih butuh hidrasinya terus ga lengket dikulit ^ ^. Oiya, perfumed body lotion ga cuma Vivacity, ada varian lain lohh :)

    Perfumed Body Lotion
    Ada Tenderly - wangi bunga-bungaan yang lembuutt.. Ada Miss Giordani - wangi bunga yang elegant.. Ada Vivacity - wangi grapefruit segarr dan bungaa. Tapi yang terakhir aqu cek, untuk varian Vivacity udah ga dijual lagi (- -) tinggal Tenderly dan Miss Giordani. *sediihh.. (T.T)

    Okee,, kesimpulannya >> Aqu suka sama body lotion ini karena kelembaban yang tahan lama dan ga lengket ^ ^ *uuaaa... Repurchase ga?? Kayaknya nunggu info lagi deh (- -)

    Sekian review kali inniii... Makasiii yaa udah mampir ^ ^

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan