• Posted by : deliapiero.blogspot.com Sunday 23 April 2017

    Happy weekend guyss : p.. woohooo.. udah bulan April di tahun 2017. Hmm... terakhir aq ngepost bulan Januari ya? (-.-") Tapi tenang ladies, mulai sekarang kayaknya aq bakal sering ngepost^ ^,, kalian tau kenapa? Karena aq udah pindah rumah laagiiii,, hahahhaaa... *kayak keong ajah, pindah-pindah mulu. Rumah yang sekarang nih internetnya udah lumayan lancar, aq ga perlu lagi kejemuran atau kedepan gang, aq ga jauh dari peradaban laagii.... ini serius loh^

    Okayy! Hari ini aq buat post dengan judul tips menyimpan parfum supaya awet dan tetap wangi.. Mungkin dari kalian pernah punya parfum terus setelah lama kelamaan wanginya hilang atau cepet banget habisnya? Bingung kan ya, dibilang tumpah tapi ga, dibilang boros ga juga *my God.. coba, coba kita tanya pada rumput yang bergoyang, hahahhaaa..

    Jadi tipsnya giniih..

    1. Parfum sebaiknya jangan dibiarin menganggur. Bukan nganggur ga ada kerjaan loh maksudnya (-.-') Parfum yang udah dibuka terus dibiarin gitu ajah bakal kehilangan wangi aslinya. Parfum aja dianggurin wanginya ilang apalagi perasaan..*eh? Jadi parfum itu hanya mampu mempertahankan keharumannya paling lama 18 bulan setelah dibuka. 
    2. Simpan parfum ditempat sejuk dan tidak terkena matahari langsung. Sinar matahari langsung bisa mempengaruhi wangi parfum dan panas yang ditimbulkan bisa membuat parfum cepat menguap. Jadi jangan jemur parfum kalian di tengah hari bolong (_._) apalagi jemurnya bareng ikan asin, ntar bisa digondol kucing, heee...(>.<) Simpennya di lemari dalam kamar atau tempat2 yang punya udara sejuk.
    3. Kalo kalian lebih suka beli parfum dalam kemasan botol gede, jangan lupa pindahin sebagian parfumnya kebotol kecil. Fungsi dari botol parfum yang kecil itu buat kalian pake sehari-hari. Sementara sisa parfum yang dibotol gede, kalian tutup rapat terus kasih selotip. Jadi sistemnya kayak refill gitu. Yang masih bingung nyari botol parfum mungil, bisa kalian beli di toko kosmetik^ ^
    4. Yang terakhir.. simpan parfum kalian ditempatnya. Misal ada kotak parfumnya, ya.. taruh dikotaknya, misal biasa di taruh di laci khusus parfum, ya.. simpan dilaci^ ^. Jangan di geletakin di tengah jalan, nanti ketendan terus ilang, hahahhaaa..
    Udah deh guys.. itulah beberapa tips menyimpan parfumnya. Semoga bermanfaat : p

    Very Me Spring Tenderness Perfume

    Rock Angel Perfume

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan