• Posted by : deliapiero.blogspot.com Wednesday 30 August 2017

    Hayy,, hayy, back to Lady Voltury ^ ^

    Selamat akhir bulan, udah menjelang gajian nih. Eh, tapi udah ada yang gajian juga kayaknya. Diakhir bulan ini aqu mau review soflens lagi. Udah familiar namanya (- -) ICE No.1, dulu aqu pernah pengen nyoba tapi belom begitu minat jadi entar-entaran dah belinya (>.<). Kalo diliat di mbah google mungkin udah buaanyaak banget review. But, ga apalah buat nambah-nambahin..

    Oke next, sesuai sama judulnya aqu kasih unjuk dulu poto boks luarnya ^ ^

    ICE No.1 Green
    Side right -  left
    Keterangan bagian atas
    User's instruction
    Well.. cover depan - belakang sama aja yaa.. Ada gambar bunga-bunga plus splash airnya gitu. Dari luar boksnya agak licin dengan tulisan ICE No.1 yang timbul kalo diraba. Didistribusikan oleh PT. Katamata - Jakarta. Udah dapat nomor KEMENKES. Dibuat di Korea!! Masa pakai selama 6 bulan. Dengan perbandingan : 58% polyhema, 42%% water content. BC : 8.6,, diameter 14.5. Ngomong-ngomong soal diameter, ICE No.1 terbilang ga begitu besar. Kalo menurut aqu sih malah kayak ukuran mata pada umumnya. Buat kalian-kalian yang hobby atau seneng sama diameter yang besar kayak cosplayer bisa pake yang ICE No.8, cek di review aqu sebelumnya yaa - { Review ) Softlens Ice N.8 Baby Nude
    Buat pemula, bisa baca dulu keterangan pemakaian yang ada didalam boks ya. Kalo masih bingung, bisa tanya-tanya dokter mata kamu atau tanya sama temen, misal kurang puas sama jawabannya, kamu bisa wawancara satu kampung kamu, hahhahahaaa.... Untuk harganya sendiri, sekitar 60.000-an, aqu juga lupa berapa tepatnya, soalnya aqu belinya dari bulan-bulan kemaren dan sempet nganggur dilemari, tapi ditempat lain aqu pernah liat juga yang jual dengan harga 80.000.

    ICE No.1 Green
    ICE No.1 Green
    Pattern ICE No.1 Green
    Lagi-lagi kemasan blister^ ^. Kenapa aqu lebih suka kemasan blister? Aahh.. sudahlah, ga usah dijelasin (- -) di review sebelum-sebelumnya juga sering aqu kasih tau (- -).. By the way, selain di boks, keterangan softlens juga bisa kamu liat di kemasan blisternya. Untuk pattern, kayak kelopak bunga dikelilingi sama ring hitam, terus dilingkaran tengah ada semacam polkadotnya gitu. Kalian bisa liat ya, warna ijo dari softlensnya muudaaaa bangeettt.. Jadi biarpun warnanya green, ga begitu keliatan mencolok. Mungkin ini yang dinamakan ijo remang-remang (>.<)

    Before - After ICE No. 1 Green
    ICE No.1 Green saat dipakai
    Nahh, seperti yang aqu bilang tadi, berhubung ini diameter 14.5, jadi kalo pas dipake ga begitu keliatan pembesarannya. Malah menurutqu ini hampir mendekati ukuran mata normal aqu. Cocok sih buat penggunaan sehari-hari dan jauh dari kesan mencolok. Selain itu warna ijonya juga ga begitu keliatan, meskipun cahaya datangnya dari arah depan. 
    Sekalian sharing cerita deh (>.<).. waktu awal aqu pake softlens ini, sussaah banget nempel dimata. Padahal ini kan bukan pertama kalinya aqu pakai softlens. Iyaak, biasanya softlens lain kan kalo ditempel dibola mata dikedip-kedip pelan langsung nempel dibagian kornea. Lahhh, yang ini serius beneran susah banget nempelnya kayak waktu pertama kali pake softlens. Aqu tempelin, terus dikedip pelan malah keluar lagi, keluar lagi. Mana pedih dimata (- -). Mending kalo cuma dikedip keluar doang mah. Ini tuh, udah dianya ga mau nempel, gerak-gerak mulu, pediihh, terus keluar sendiri. Udah deh, air mata kemana-kemana. Bete! Ada sekitar 5 kali aqu coba pasang. Sediihhhh (T.T).. Tapi yang terakhir aqu coba pasang, softlensnya udah jinak. Langsung plek! nempel tanpa gangguan, ga pake pedih-pedih lagi. Softlens ini mungkin jadi satu-satunya softlens yang paling lama aqu jinakin (- -). Dia jinak setelah aqu udah mau menyerah, hahahhhahaaaaa.... Selama beberapa jam aqu coba pake dan ga ada rasa yang mengganggu. Jadi poto diatas tuh dari hasil aqu bergulat sama softlens, wkwkwkw.. Tapi tetep kece kan..? ^ ^

    Oke, kesimpulannya nih :
    + harga terjangkau
    + warna natural
    + cocok buat sehari-hari
    +  motif ga mencolok
    - masangnya susah
    - agak pedih pada awal pemakaian
    - bikin aqu nangis bombay

    Kalo ditanya repurchase ga..? Kayaknya lebih cenderung ke GA deh (- -) Tapi ada beberapa review di blog lain yang bilang ga kenapa-kenapa. Ga tau juga sih, beda-beda juga tiap orang.

    Dan akhir kataa.. Makassii yaa udah mampir ke review aqu. Buat yang ga satu pendapat, ga masalah^ ^ ini hanya opini pribadi dan tiap orang ga harus sama.

    Oke guyss.. See you, Bubye^ ^

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan