• Posted by : deliapiero.blogspot.com Wednesday 9 March 2016

    Guuys.. Pernah liat eye liner dalam kemasan lipstik? Atau lipstik tapi isinya eye liner? *eh.. sama aja itu mah (-.-) Kali ini aq mau tunjukin eye liner q yang lain, The ONE Kajal Eye Liner -  Black, eyeliner ini juga keluaran Oriflame. Sebelumnya ada The One Eye Liner Stylo yang bentuknya mirip spidol yang slim banget. Nah, kali ini kebalikannya.. .

    Eye liner ini punya tiga warna.. Hitam, abu-abu dan biru tua..kayak gambar diatas ini, Tempatnya unik, karena pake kemasan kayak lipstik^.^

    Ini dia penampakan aslinya..

    Tampak depan dengan label BPOM pada  bagian atas tutup

    Tampak belakang yang ada keterangan komposisi dan bertuliskan Made in Germany


    Setelah tutupnya dibuka, tampilan mirip dengan lipstik  biasa
    Putar.. lalu muncullah eyelinernya ^ ^
    Bagian bawah ada tanggal kadaluarsa dan nama varian
    Kajal Eyeliner ini sangat cocok buat kamu yang pengen mempertegas pada riasan mata. Karena warna eye liner ini punya warna yang pekat. Walaupun ujungnya lancip gitu tapi ga tajam, teksturnya lembut, agak sedikit creamy. Bisa dipake pada garis mata atas dan bawah. Penggunaannya lebih baik dimiringkan beberapa derajat supaya kelancipannya terjaga.

    Dari produk ini aq kurang suka modelnya. Karena pasti lambat laun, kita sampai pada bagian bawah yang diameternya besar. Terus gue gimana makenya..?? Ribet ga ya? Kemaren sempet pake eyeliner ini dibawah panasnya matahari, keringet ngucur-ngucur saking gerahnya tapi eyelinernya masih tetep on di garis mata. Ga ada keterangan waterproof pada produk ini. Kena percikan air juga ga mbleber, tapi kalo digosok pake tangan baru deh keliatan "bubar jalan". Waktu membersihkan aq pake tissue basah, dan bersih.. tapi disela-sela bulu mata masih ada bekas warna hitam eyelinernya.

    Ada beberapa foto yang diambil waktu pake eyeliner ini. Hasilnya, emang bikin mata lebih "berbicara"..^ ^ Aq pake tipis-tipis pada garis mata bagian bawah dan agak sedikit tebal pada garis mata bagian atas.


    Kesimpulan terakhir q.. Hasilnya bagus dan warna yang ditimbulkan juga bagus, tapi cuma satu yang kurang sreg yaitu bentuk/model eyelinernya.

    Okey.. Sekian dulu review-nya. Next time kita sambung lagi dengan bahasan review-review lain..

    See u :D

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Lady Voltury

    Lady Voltury - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan